Minggu, 24 Mei 2015

Tips Hilangkan Bau Rokok Dalam Kabin Mobil

Situs Otomotif - Bagi pemilik mobil yang non-perokok, hal yang paling menjengkelkan saat masuk dalam kabin mobil adalah tercium bau asap rokok. Tentunya kegiatan mengemudi jadi tidak nyaman dan spray pengharum jadi pelariannya. Namun baunya hanya sebentar, dan bau rokok muncul kembali karena sudah menempel pada palfon, jok dan karpet. Nah agar baunya cepat hilang dan tidak kembali, ini ada beberapa tips menghilangkan bau asap rokok dalam kabin mobil yang patut dicoba.

tips menghilangkan bau rokok di dalam kabin mobil


1. Bersihkan sampah didalam kabin dengan vacuum cleaner. Kemudian lap semua interior dengan cairan pembersih khusus untuk interior yang banyak dijual di toko aksesoris mobil. B

2. Agar bau rokok yang menempel rokok pada jok atau karpet tidak kembali, gunakan penghilang bau berbahan enzim secukupnya dengan cara lap atau oles pada bagian plafon. Baca juga Tips Membersihkan Plafon Mobil.

3. Pada bagian kisi ac dan sirkulasi udara, gunakan penetral bau atau pengharum ruangan. Nyalakan Ac mobil dan buka semua pintu agar bau rokok keluar dari dalam kabin.

4. Selain cara diatas, ada juga cara tradisional yaitu dengan daun pandan atau bubuk kopi yang di diamkan semalam di dalam kabin agar bau kabin bisa netral kembali.

Semoga tips otomotif singkat ini bermanfaat buat Anda yang mengingkan kabin mobil bebas dari bau asap rokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar